Menu

Mode Gelap
Tingkatan IPM dan Kesejahteraan, Guru Madrasah se-Kabupaten Probolinggo Sepakat Menangkan Gus Haris – Ra Fahmi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Rusdi-Shobih Kunjungi Bawaslu Gudang Kayu Gaharu di Mayangan Terbakar, Segini Kerugiannya Berkat Tanggal Lahir, Belasan Bayi Dapat Kado dari Pemkot Probolinggo Gudang Plastik di Purwosari Pasuruan Terbakar, Warga Panik Sempat Digondol Maling, Sapi Warga Desa Curahtulis Probolinggo Ditemukan di Persawahan

Pemerintahan · 29 Jan 2022 12:51 WIB

Video Mesra Viral: Istri DPRD kok Dibiarkan Jadi Purel?


					Video Mesra Viral: Istri DPRD kok Dibiarkan Jadi Purel? Perbesar

PROBOLINGGO,- Beredarnya beberapa video seorang pria yang diduga anggota DPRD Kabupaten Probolinggo sedang bermesraan dengan pemandu karaoke menjadi sorotan publik. Terlebih setelah terdengar kabar jika perempuan itu merupakan istri siri anggota dewan tersebut.

Kini, beredarnya kabar jika Lady Companion (LC) tersebut merupakan istri siri dari pria anggota legislatif itu memicu sejumlah pertanyaan. Meskipun pernyataan itu disampaikan langsung oleh istri sah anggota dewan yang berasal dari Kecamatan Kotaanyar itu.

“Teman saya adalah gendakan dari purel itu dan memang dia yang mengaku kalau si perempuan yang ada di video tersebut tidak berkenan untuk nikah siri. Tapi mohon maaf, saya tidak sebut identitas, hanya menyampaikan kebenarannya,” kata warga Kecamatan Pakuniran berinisial UI, Sabtu (29/1/2022).

Logikanya, sambung UI, jika memang benar itu merupakan istri siri dari anggota dewan tersebut tetapi pekerjaannya hingga sekarang masih pemandu karaoke serta video tersebut sudah dihapus dari akun tiktok milik perempuan itu.

“Katanya sejak tahun 2020 lalu sudah nikah siri tapi sampai sekarang masih tetap jadi purel. Kan lucu kalau istri anggota dewan perwakilan rakyat, istrinya dibiarin kerja di tempat hiburan malam dan juga kenapa videonya dihapus, ini yang jadi tanda tanya,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Probolinggo, Moh. Yasin mengatakan, pihaknya sejauh ini masih menggali informasi untuk memastikan kebenaran serta akurasi perihal beredarnya video tersebut.

“Sesuai dengan pedoman fatwa di MUI untuk media sosial memang harus perlu diklarifikasi dan datanya harus akurat terlebih dahulu kepada yang bersangkutan. Kalau videonya ya memang sudah tersebar, tapi klarifikasi perlu dan tidak boleh menjustifikasi diutamakan,” ungkap dia.

Wartawan PANTURA7.com berusaha kembali menghubungi pria diduga anggota legislatif berinisial N melalui sambungan selular sekitar pukul 10.24 WIB. Meski terhubung tapi sayangnya panggilan itu ditolak.

Sekadar informasi, tiga video tiktok beredar dan seluruhnya berdurasi 15 detik yang menampilkan anggota legislatif tersebut mengenakan kaos berkerah warna hijau dan si pemandu lagu mengenakan baju warna krem. Dan pada detik ke-12, pemandu lagu tersebut terlihat mencium anggota DPRD.

Sedangkan video kedua, menampilkan anggota dewan berinisial NN tersebut dengan perempuan yang sama terlihat di sebuah mobil. Dengan video durasi sama, si perempuan mengenakan baju warna putih dan anggota dewan memakai kaos hitam sambil menyetir.

Kemudian di video ketiga, dengan durasi juga 15 detik menampilkan keduanya sedang berjalan santai. Perempuan mengenakan kerudung dan kaos warna hitam, sedangkan anggota dewan tersebut mengenakan kaos hitam garis putih sambil merokok.

Ketiga video tersebut diketahui diposting oleh sang pemandu karaoke di akun bernama @piscesguris59. Sontak saja beredarnya video tersebut menggegerkan khalayak ramai dan banyak pula yang mempertanyakan kebenaran sosok pria diduga anggota dewan tersebut. (*) 

Editor : Ikhsan Mahmudi
Publisher : Albafillah

Artikel ini telah dibaca 30 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Berkat Tanggal Lahir, Belasan Bayi Dapat Kado dari Pemkot Probolinggo

7 September 2024 - 16:35 WIB

Pemkot Probolinggo Tambah Sejumlah Fasilitas di Pasar Hewan Wonoasih, Telan Anggaran Rp500 Juta

6 September 2024 - 19:04 WIB

Pj Bupati Lumajang Punya 10 Poin yang Jadi Fokus Kerja

6 September 2024 - 13:20 WIB

Kendalikan Sampah, Pemkot Probolinggo Bentuk Satgas Khusus

5 September 2024 - 18:15 WIB

Tari Kolosal Pelajar Meriahkan Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Probolinggo ke-665

4 September 2024 - 20:06 WIB

Pemkab Lumajang Gelar Gerakan Pangan Murah

4 September 2024 - 16:51 WIB

Pemkab Lumajang Rekrut 107 CPNS, Dua Persen untuk Disabilitas

4 September 2024 - 15:54 WIB

Tujuh Mantan Anggota DPRD Belum Kembalikan Laptop Dinas

2 September 2024 - 15:35 WIB

AKP Siswandi Jabat Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota

31 Agustus 2024 - 16:30 WIB

Trending di Pemerintahan