Menu

Mode Gelap
PT. KAI Daop 9 Bongkar Bantalan Rel Kayu, Diganti dengan Bantalan Sintetis Pengguna Jalan di Lumajang Jadi Korban Begal Sadis DPRD Pasuruan Desak KPU Intensifkan Sosialisasi Pilkada 2024 Bunda Indah Fokus Sejahterakan Masyarakat, bukan Artis Cabup Lumajang, Indah Amperawati Sentil Thoriqul Haq Soal UMK Ada Penilaian Adipura, Bawaslu dan Satpol PP Cabuti APK yang Terpaku di Pohon

Hukum & Kriminal · 31 Des 2023 15:17 WIB

Ibu dan Anak Korban Pembunuhan di Kota Pasuruan Dimakamkan, Diwarnai Isak Tangis


					DIMAKAMKAN: Pasangan ibu dan anak yang menjadi korban pembunuhan di Kota Pasuruan dimakamkan. (foto: Moh. Rois) Perbesar

DIMAKAMKAN: Pasangan ibu dan anak yang menjadi korban pembunuhan di Kota Pasuruan dimakamkan. (foto: Moh. Rois)

Pasuruan,- Jenazah Hj. Chosida (54) dan putra bungsunya, A-F (13), yang menjadi korban pembunuhan dimakamkan. Kedua korban dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kelurahan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Minggu (31/12/23) pagi.

Pantauan PANTURA7.com, sebelum dimakamkan, kedua korban disalatkan di Masjid Jami’ Al Ikhlas, Kelurahan Mandaranrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan.

Setelah disalatkan, ratusan pelayat mengantarkan jenazah ibu dan anak itu ke tempat pemakaman umum Kelurahan Bugul Kidul, Kota Pasuruan. Sejumlah keluarga korban terlihat menangis.

Teman sekolah A-F, M. Oman Alibi, mengaku sangat kehilangan dengan kepergian temannya itu. Menurutnya, A-F merupakan merupakan anak yang baik, bahkan ia menjadi ketua kelas di sekolah.

“Iya merasa kehilangan, dia baik, saya sering ngobrol ketika habis salat. Dia juga jadi ketua kelas di SMP Negeri 1 Pasuruan,” kata Alibi saat mengikuti pemakaman.

Tetangga korban, Asmari, mengaku tidak menyangka Hj. Chosidah dan A-F, meninggal dunia secara tragis. Ironisnya, keduanya dibunuh oleh M-S, yang tak lain adalah tetangga korban.

“Warga ya sangat kehilangan. Korban ini orangnya baik, suka membantu warga,” ujar Asmari.

Tokoh masyarakat setempat, Sukamto, juga mengakui kebaikan Hj. Chosida kepada tetangga. Ia dan warga lainnya berharap pelaku dijerat dengan hukuman setimpal.

“Kepada warga itu baik, makanya warga sangat kehilangan dan warga berharap pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, nasib tragis menimpa pasangan ibu dan anak, yang tinggal di Jl. Imam Bonjol, RT 01 RW 04, Kelurahan Bugul Lor. Keduanya menjadi korban pembunuhan, pada Sabtu (30/12/23) pagi. (*)

 

 

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Moch. Rochim

Artikel ini telah dibaca 70 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Pengguna Jalan di Lumajang Jadi Korban Begal Sadis

22 Oktober 2024 - 15:56 WIB

Lumajang Rawan Sabu-Sabu dan Ganja

21 Oktober 2024 - 16:44 WIB

Duh! Pria Tuna Wicara Gasak Uang Kotak Amal Musholla

21 Oktober 2024 - 15:05 WIB

Nambah Penghasilan, Jual SS, Pengusaha Pakan Burung di Pasuruan Ditangkap

20 Oktober 2024 - 15:40 WIB

Toko Waralaba Disatroni Maling, Jumlah Kerugian Misterius

20 Oktober 2024 - 10:31 WIB

Polisi di Probolinggo Ringkus 5 Orang Debt Collector usai Rampas Motor di Jalan

19 Oktober 2024 - 21:47 WIB

Maling Uang Kotak Amal Masjid An-Nur Ditangkap, Begini Tampangnya

18 Oktober 2024 - 20:26 WIB

Diparkir Depan Rumah, Honda Beat Warga Mangunharjo Mayangan Raib

17 Oktober 2024 - 17:19 WIB

Berkas Guru Ngaji Cabul asal Kraksaan Dilimpahkan ke Kejaksaan

16 Oktober 2024 - 18:54 WIB

Trending di Hukum & Kriminal