Menu

Mode Gelap
Toko Waralaba Disatroni Maling, Jumlah Kerugian Misterius Warung Godhong Gedhang Lumajang Sajikan Panorama Pedesaan dan Pemandangan Alam Pegunungan Serempet Dump Truk, Truk Tangki Pertamina Bocor di Lumajang Polisi di Probolinggo Ringkus 5 Orang Debt Collector usai Rampas Motor di Jalan Pendaftaran Seleksi Terbuka JPT Pratama di Lumajang Dibuka Hingga 1 November 2024 Paus Pilot yang Terdampar di Perairan Probolinggo, Berhasil Dikembalikan ke Tengah Laut

Hukum & Kriminal · 27 Mei 2024 07:51 WIB

Pasutri Pedagang Dibegal, Suami Tewas Dibacok


					DIBEGAL: Anggota Polsek Maron melihat kondisi korban saat di rawat di RSUD dr. Moh Saleh Kota Probolinggo. (foto: Hafiz Rozani). Perbesar

DIBEGAL: Anggota Polsek Maron melihat kondisi korban saat di rawat di RSUD dr. Moh Saleh Kota Probolinggo. (foto: Hafiz Rozani).

Probolinggo,- Pasangan suami-istri (pasutri) yang hendak pulang ke rumah menjadi korban begal di jalan Desa Pegalangan, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo, Minggu malam (26/05/24).

Meski motor berhasil diselamatkan dari tangan pelaku, namun salah satu korban tewas akibat luka bacok yang dideritanya.

Kejadian bermula sekitar pukul 21.23 WIB. Saat itu korban, Maskur Amirullah (35) dan istrinya, Pujiani Marwati (23), warga Dusun Bringi, Desa Pikatan, Kecamatan Gending,  mengendarai Honda Beat untuk pulang ke rumahnya usai kulakan tempe di Desa Kedungsari, Kecamatan Maron.

“Sesampainya di area persawahan, Dusun Sukun, Desa Pegalangan, seorang pria yang membawa celurit muncul dan menghadang saya dan suami. Setelah mematikan motor, suami turun dan meminta saya kabur dengan membawa motor,” ujar Pujiani.

Tak lama kemudian, bersama sejumlah warga, Pujiani kembali ke lokasi pembegalan. Saat itu, Maskur Amirullah didapati sudah tergeletak dengan luka bacok di punggung.

Warga kemudian membawa korban ke RSUD dr. Mohamad Saleh, Kota Probolinggo untuk mendapatkan perawatan. Namun, beberapa jam kemudian, nyawa korban tak tertolong.

“Ciri-ciri pelaku, perawakan gemuk dan memakai masker. Selain membacok suami saya, pelaku membawa kabur ponsel dan dompet miliknya,” tutur Pujiani.

Jajaran Polsek Maron yang mendapat laporan, lantas mendatangi lokasi dan memintai keterangan dari sejumlah saksi, termasuk istri korban.

Kapolsek Maron, AKP Agus Supriyanto mengaku pihaknya telah melakukan penelusuran guna mengungkap pelaku. Menurutnya, pelaku pembegalan satu orang yang menggunakan senjata tajam.

“Satu korban selamat, sementara satu korban lain mengalami luka parah akibat sabetan celurit pelaku. Namun setelah mendapat perawatan, korban akhirnya meninggal. Kasus pembegalan ini masih dalam penyelidikan,” ujar Agus. (*)

 

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Haliza

Artikel ini telah dibaca 185 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Toko Waralaba Disatroni Maling, Jumlah Kerugian Misterius

20 Oktober 2024 - 10:31 WIB

Polisi di Probolinggo Ringkus 5 Orang Debt Collector usai Rampas Motor di Jalan

19 Oktober 2024 - 21:47 WIB

Maling Uang Kotak Amal Masjid An-Nur Ditangkap, Begini Tampangnya

18 Oktober 2024 - 20:26 WIB

Diparkir Depan Rumah, Honda Beat Warga Mangunharjo Mayangan Raib

17 Oktober 2024 - 17:19 WIB

Berkas Guru Ngaji Cabul asal Kraksaan Dilimpahkan ke Kejaksaan

16 Oktober 2024 - 18:54 WIB

Kotak Amal Masjid An-Nur Kota Probolinggo Dibobol Maling, Uang Rp2 Juta Raib

16 Oktober 2024 - 18:11 WIB

Pemuda di Pasuruan Bacok Teman Sendiri Usai Pesta Minuman Keras

16 Oktober 2024 - 13:16 WIB

Pelaku Pencurian Sepeda di Kota Pasuruan Ditangkap, Motif Ekonomi Jadi Alasan

16 Oktober 2024 - 12:05 WIB

Perangkat Desa yang Curi Motor Selingkuhan, Ternyata Teman Sekolah Keponakan Korban

15 Oktober 2024 - 20:20 WIB

Trending di Hukum & Kriminal