Menu

Mode Gelap
Polisi di Probolinggo Ringkus 5 Orang Debt Collector usai Rampas Motor di Jalan Pendaftaran Seleksi Terbuka JPT Pratama di Lumajang Dibuka Hingga 1 November 2024 Paus Pilot yang Terdampar di Perairan Probolinggo, Berhasil Dikembalikan ke Tengah Laut Hiu Tutul Sepanjang 7 Meter Terdampar di Pantai Mbah Drajid Lumajang Paus Pilot Masih Anakan, Terdampar di Pantai Probolinggo Akibat Terpisah dengan Koloni Maling Uang Kotak Amal Masjid An-Nur Ditangkap, Begini Tampangnya

Hukum & Kriminal · 28 Mei 2024 09:30 WIB

Hendak Pulang ke Mojokerto, Mahasiswi Poltek Jember Kena Begal di Probolinggo


					BEGAL: Pembegalan terjadi di Jl. Profesor HAMKA, Kelurahan Kareng Lor, Kec. Kedopok, Kota Probolinggo. Insert: Korban menjalani perawatan medis di RSUD Ar-Rozy. (foto: Hafiz Rozani). Perbesar

BEGAL: Pembegalan terjadi di Jl. Profesor HAMKA, Kelurahan Kareng Lor, Kec. Kedopok, Kota Probolinggo. Insert: Korban menjalani perawatan medis di RSUD Ar-Rozy. (foto: Hafiz Rozani).

Probolinggo,- Pembegalan kembali terjadi di wilayah Probolinggo, Senin (27/5/24) malam. Kali ini, pencurian dengan kekerasan (curah) terjadi di Jl. Prof. Hamka, Kelurahan Kareng Lor, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo, dengan korban seorang mahasiswi.

Informasi wartawan PANTURA7.com, pembegalan ini bermula saat korban, Fitria Cici Indahwati (20), warga Dusun Bendungan, Desa Wunut, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, yang kuliah di Politeknik Jember, pada pukul 21.00 WIB berangkat dari Jember menuju Mojokerto.

Sesampainya di Jl. Prof. Hamka sekitar pukul 21.30 WIB, korban dipepet dan dihentikan oleh empat orang pria bermasker yang mengendarai dua unit sepeda motor.

Setelah berhenti, pelaku lantas meminta motor Honda Beat Nopol S 4888 PN warna hitam yang dikendarai korban agar diserahkan. Namun korban berupaya melawan.

“Setelah kontak diambil, pelaku kemudian menyabetkan celurit ke arah korban yang mengakibatkan luka gores di paha sebelah kiri, lengan baju sebelah kiri robek, dan helm yang digunakan korban pecah,” ujar warga sekitar, Hartono.

Pelaku kemudian membawa kabur motor korban. Tidak lama kemudian, warga yang mengetahui pembegalan di jalur lingkar selatan Kota Probolinggo itu, membawa korban ke Polsek Wonoasih.

Selanjutnya, polisi membawa korban ke RSUD Ar- Rozy untuk pemeriksaan medis sekaligus guna memastikan luka yang diderita remaja perempuan itu tidak parah.

“Luka yang diderita korban tidak parah, namun saat ini korban masih berada di IGD RSUD Ar- Rozy,” imbuh Hartono.

Hingga berita ini tulis, Selasa (28/5/24) sekitar pukul 4.00 WIB, insiden ini masih dalam penyelidikan aparat Polres Probolinggo Kota. Belum ada keterangan resmi yang diberikan aparat terkait hasil penyelidikan sementara. (*)

 

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Haliza

Artikel ini telah dibaca 131 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Polisi di Probolinggo Ringkus 5 Orang Debt Collector usai Rampas Motor di Jalan

19 Oktober 2024 - 21:47 WIB

Maling Uang Kotak Amal Masjid An-Nur Ditangkap, Begini Tampangnya

18 Oktober 2024 - 20:26 WIB

Diparkir Depan Rumah, Honda Beat Warga Mangunharjo Mayangan Raib

17 Oktober 2024 - 17:19 WIB

Berkas Guru Ngaji Cabul asal Kraksaan Dilimpahkan ke Kejaksaan

16 Oktober 2024 - 18:54 WIB

Kotak Amal Masjid An-Nur Kota Probolinggo Dibobol Maling, Uang Rp2 Juta Raib

16 Oktober 2024 - 18:11 WIB

Pemuda di Pasuruan Bacok Teman Sendiri Usai Pesta Minuman Keras

16 Oktober 2024 - 13:16 WIB

Pelaku Pencurian Sepeda di Kota Pasuruan Ditangkap, Motif Ekonomi Jadi Alasan

16 Oktober 2024 - 12:05 WIB

Perangkat Desa yang Curi Motor Selingkuhan, Ternyata Teman Sekolah Keponakan Korban

15 Oktober 2024 - 20:20 WIB

Diduga Diselewengkan, Dana Pendidikan Non Formal Dibidik Kejari Kabupaten Pasuruan

15 Oktober 2024 - 19:28 WIB

Trending di Hukum & Kriminal