Menu

Mode Gelap
Tingkatan IPM dan Kesejahteraan, Guru Madrasah se-Kabupaten Probolinggo Sepakat Menangkan Gus Haris – Ra Fahmi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Rusdi-Shobih Kunjungi Bawaslu Gudang Kayu Gaharu di Mayangan Terbakar, Segini Kerugiannya Berkat Tanggal Lahir, Belasan Bayi Dapat Kado dari Pemkot Probolinggo Gudang Plastik di Purwosari Pasuruan Terbakar, Warga Panik Sempat Digondol Maling, Sapi Warga Desa Curahtulis Probolinggo Ditemukan di Persawahan

Hukum & Kriminal · 28 Mei 2024 19:30 WIB

Innalilahi! Penjaga Perumahan di Kedopok Kota Probolinggo Ditemukan Meninggal


					EVAKUASI: Petugas ambulans mengevakuasi jasad korban dari dalam rumahnya. (foto: Hafiz Rozani). Perbesar

EVAKUASI: Petugas ambulans mengevakuasi jasad korban dari dalam rumahnya. (foto: Hafiz Rozani).

Probolinggo-, Pria lanjut usia (lansia) yang sehari-hari bekerja sebagai penjaga perumahan ditemukan tak bernyawa di rumahnya di Jl. Kiai Anom, Kelurahan Jrebeng Kulon, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo, Selasa siang (28/5/24).

Korban yang diketahui bernama Toni Hoki Kobar (70) pertama kali ditemukan oleh temannya, Mustofa, sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu Mustofa mendatangi rumah karena sejak dua hari yang lalu Kobar tidak pernah terlihat.

“Saat ke rumah Kobar, saya bersama dua orang tetangga, kemudian masuk melalui pintu belakang. Saat itulah, Kobar sudah dalam kondisi telentang tak bernyawa,” ujar Mustofa

Setelah melihat Kobar tak bernyawa, Mustofa dan warga kemudian menghubungi Polsubsektor, dan Polres Probolinggo Kota. Tidak lama kemudian polisi datang ke lokasi kejadian.

Kobar sendiri selama ini hidup sendiri setelah istrinya, Tu’a (60) sudah tak tinggal serumah lagi sejak beberapa tahun yang lalu.

“Kobar ditemukan dalam kondisi meninggal karena sudah sekitar dua hari tidak terlihat, sehingga teman serta warga perumahan curiga,” kata Mustofa.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Tim Identifikasi Polres Probolinggo Kota, saat ditemukan Kobar dalam kondisi telanjang, dengan beberapa luka pada tangan dan punggung yang diduga akibat gigitan tikus.

Selain itu, polisi juga menemukan surat hasil pemeriksaan penyakit paru-paru dan beberapa obat. Sehingga dengan temuan itu, disimpulkan bahwa korban meninggal karena sakit.

Kasubsektor Kedopok, Ipda Hari menyebut, kuat diduga Kobar meninggal dunia lantaran sakit. Sebelumnya, tetangga curiga korban ini tidak keluar rumah selama beberapa hari.

“Dari hasil pemeriksaan, korban meninggal dunia sekitar enam jam yang lalu, diduga diakibatkan oleh sakit yang dideritanya,” tutur Ipda Hari. (*)

 

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Moch. Rochim

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Sempat Digondol Maling, Sapi Warga Desa Curahtulis Probolinggo Ditemukan di Persawahan

6 September 2024 - 20:40 WIB

Polres Probolinggo Kota Ungkap 21 Kasus, 26 Tersangka Digulung

4 September 2024 - 20:22 WIB

Dugaan Penyimpangan Dana Bencana, Mantan Bupati Lumajang Diperiksa Polda Jatim

4 September 2024 - 17:20 WIB

Dompet Terjatuh di SPBU Winongan Terekam CCTV, Dibawa Kabur Pria di Belakangnya

4 September 2024 - 16:25 WIB

Tersulut Cemburu, Kakek di Bantaran Bacok Tetangga hingga Sekarat

3 September 2024 - 18:37 WIB

Aksi Begal di Jalan Bengawan Solo Probolinggo Terekam CCTV

28 Agustus 2024 - 15:56 WIB

Penjaga Tambang di Winongan Pasuruan Tewas di Dasar Jurang

27 Agustus 2024 - 15:17 WIB

Tepergok Korban, Maling Motor Nyonyor Dimassa

26 Agustus 2024 - 18:30 WIB

Jadi Korban Bullying, Pelajar SMA di Kota Pasuruan Depresi Berat

26 Agustus 2024 - 13:50 WIB

Trending di Hukum & Kriminal