Menu

Mode Gelap
Tingkatan IPM dan Kesejahteraan, Guru Madrasah se-Kabupaten Probolinggo Sepakat Menangkan Gus Haris – Ra Fahmi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Rusdi-Shobih Kunjungi Bawaslu Gudang Kayu Gaharu di Mayangan Terbakar, Segini Kerugiannya Berkat Tanggal Lahir, Belasan Bayi Dapat Kado dari Pemkot Probolinggo Gudang Plastik di Purwosari Pasuruan Terbakar, Warga Panik Sempat Digondol Maling, Sapi Warga Desa Curahtulis Probolinggo Ditemukan di Persawahan

Peristiwa · 30 Mei 2024 18:13 WIB

Tabrak ‘Bokong’ Truk, Nyawa Pria asal Mentor Probolinggo Melayang


					TABRAK TRUK: Motor yang dikendarai korban berserakan usai menabrak truk. Insert: jasad korban di kamar jenazah. (foto: Hafiz Rozani). Perbesar

TABRAK TRUK: Motor yang dikendarai korban berserakan usai menabrak truk. Insert: jasad korban di kamar jenazah. (foto: Hafiz Rozani).

Probolinggo,- Kecelakaan terjadi di Jl. Soekarno Hatta, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, Kamis siang (30/5/24). Seorang pengendara motor tewas usai motor menabrak bagian belakang (bokong) truk trailer.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan ini bermula saat korban yang diketahui bernama Satrio (54) warga Dusun Bendungan, Desa Mentor, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo dengan menaiki Honda Kharisma Nopol N 2634 QD berjalan dari timur ke barat.

Sesampainya di TKP, diduga korban mengantuk dan tak memperhatikan situasi, motor yang dikendarai korban menabrak bagian belakan truk trailer yang dikemudikan Nurhadi, (47) warga Pasuruan yang sedang berhenti di lampu merah.

“Saat itu, truk yang saya kendarai bermuatan galon air mineral sedang berhenti di lampu merah. Tiba-tiba terdengar suara keras, dan ternyata ada pengendara motor yang menabrak bagian truk trailer yang saya kendarai,” ujar sopir trailer, Nurhadi.

Akibat kejadian ini, korban mengalami luka di beberapa bagian tubuh. Petugas Satlantas Polres Probolinggo Kota yang dibantu warga kemudian membawa korban ke RSUD dr. Mohamad Saleh.

Namun saat tiba di rumah sakit, nyawa korban tak tertolong. Sementara, petugas Unit Laka Lantas Polres Probolinggo Kota kemudian melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi.

Kanit Turjawali, Satlantas Polres Probolinggo Kota, Iptu Tohari mengatakan, kecelakaan ini diduga saat korban mengendarai motor nya tidak dapat mengendalikan kendaraannya.

Sehingga hal itu membuat ia menabrak bagian belakang sebelah kiri truk yang berhenti saat lampu merah.

“Kecelakaan ini terjadi diduga karena kelalaian pengendara motor yang tidak dapat mengendalikan kendaraannya. Saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit,” ujar Iptu Tohari.

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan saat ini telah dievakuasi dari lokasi kejadian ke kantor Satlantas Polres Probolinggo Kota. (*)

 

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Haliza

Artikel ini telah dibaca 58 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Gudang Kayu Gaharu di Mayangan Terbakar, Segini Kerugiannya

7 September 2024 - 19:02 WIB

Gudang Plastik di Purwosari Pasuruan Terbakar, Warga Panik

7 September 2024 - 13:25 WIB

Dompet Warga Bandaran yang Raib di SPBU Winongan Akhirnya Dikembalikan

5 September 2024 - 09:06 WIB

Mobil Gus Mujib Dilempar Batu oleh OTK, Polisi Selidiki

4 September 2024 - 18:10 WIB

Pemadaman Kebakaran di Gunung Ebeng-ebeng Lumajang Terkendala Sumber Air

3 September 2024 - 17:36 WIB

Pegunungan Argopuro Probolinggo Terbakar, Pendakian Ditutup

3 September 2024 - 13:21 WIB

Gunung Ebeng-ebeng di Puncak B29 Lumajang Terbakar

2 September 2024 - 20:03 WIB

Jip Tabrak Pemotor di Jalur Pantura Dringu, Dua Meninggal

28 Agustus 2024 - 06:31 WIB

Diduga Korsleting Listrik, Ruko Mebel di Pesisir Ludes Terbakar

27 Agustus 2024 - 13:10 WIB

Trending di Peristiwa