Menu

Mode Gelap
Polisi di Probolinggo Ringkus 5 Orang Debt Collector usai Rampas Motor di Jalan Pendaftaran Seleksi Terbuka JPT Pratama di Lumajang Dibuka Hingga 1 November 2024 Paus Pilot yang Terdampar di Perairan Probolinggo, Berhasil Dikembalikan ke Tengah Laut Hiu Tutul Sepanjang 7 Meter Terdampar di Pantai Mbah Drajid Lumajang Paus Pilot Masih Anakan, Terdampar di Pantai Probolinggo Akibat Terpisah dengan Koloni Maling Uang Kotak Amal Masjid An-Nur Ditangkap, Begini Tampangnya

Hukum & Kriminal · 1 Jun 2024 17:43 WIB

Pelaku Ditangkap, Polres Probolinggo Cek Kesehatan Balita Korban Penganiayaan


					KEJAM: MN, ayah balita yang juga pelaku penganiayaan saat dimintai keterangan di Polres Probolinggo. Insert: Korban menjalani pemeriksaan kesehatan. (foto: Hafiz Rozani). Perbesar

KEJAM: MN, ayah balita yang juga pelaku penganiayaan saat dimintai keterangan di Polres Probolinggo. Insert: Korban menjalani pemeriksaan kesehatan. (foto: Hafiz Rozani).

Probolinggo,- Polres Probolinggo terus mendalami kasus penganiayaan terhadap anak berusia 8 bulan oleh ayah kandungnya, di Desa Kalisalam, Kecamatan Dringu.

Pasca pelaku penganiyaan berhasil diamankan, kini Tim Dokkes Polres Probolinggo melakukan pemeriksaan terhadap kesehatan balita.

Pemeriksaan kesehatan terhadap MAS (8), balita korban penganiayaan dilakukan di RSUD dr. Moh. Saleh Kota Probolinggo, dengan pendampingan yang dilakukan oleh tim Dokkes Polres Probolinggo.

“Dari hasil pemeriksaan, kondisi balita dalam keadaan sehat dan tidak ada luka dalam, namun masih terdapat sedikit luka memar,” ujar Kapolres Probolinggo, AKBP Wisnu Wardhana.

Melalui tim Dokkes Polres Probolinggo, pihaknya akan terus memantau perkembangan kondisi balita.

Di samping itu, Polres Probolinggo dan Polda Jatim akan terus mendampingi ibu balita dengan melibatkan tim trauma healing.

Sementara, ayah kandung korban MN, yang sebelumnya kabur usai melakukan penganiayaan berhasil diamankan oleh petugas Unit PPA Polres Probolinggo di Jl. MT. Hariyono, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Rabu malam (29/5/24).

“Hasil pemeriksaan, pelaku mengaku melakukan penganiayaan dengan memukul MAS sebanyak dua kali dan mencekiknya, karena terganggu tangisan sang anak, Saat itu MN mengaku, tengah stres karena banyak pikiran,” Kapolres menjelaskan.

Diberitakan sebelumnya, viral di media sosial seorang balita mengalami luka memar di wajah usai dianiaya oleh ayah kandungnya di Desa Kalisalam, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo.

Sontak postingan tersebut mendapat banyak tanggapan dari netizen yang menyayangkan kekejaman yang dilakukan olah ayah kandungnya tersebut. (*)

 

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Haliza

Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Polisi di Probolinggo Ringkus 5 Orang Debt Collector usai Rampas Motor di Jalan

19 Oktober 2024 - 21:47 WIB

Maling Uang Kotak Amal Masjid An-Nur Ditangkap, Begini Tampangnya

18 Oktober 2024 - 20:26 WIB

Diparkir Depan Rumah, Honda Beat Warga Mangunharjo Mayangan Raib

17 Oktober 2024 - 17:19 WIB

Berkas Guru Ngaji Cabul asal Kraksaan Dilimpahkan ke Kejaksaan

16 Oktober 2024 - 18:54 WIB

Kotak Amal Masjid An-Nur Kota Probolinggo Dibobol Maling, Uang Rp2 Juta Raib

16 Oktober 2024 - 18:11 WIB

Pemuda di Pasuruan Bacok Teman Sendiri Usai Pesta Minuman Keras

16 Oktober 2024 - 13:16 WIB

Pelaku Pencurian Sepeda di Kota Pasuruan Ditangkap, Motif Ekonomi Jadi Alasan

16 Oktober 2024 - 12:05 WIB

Perangkat Desa yang Curi Motor Selingkuhan, Ternyata Teman Sekolah Keponakan Korban

15 Oktober 2024 - 20:20 WIB

Diduga Diselewengkan, Dana Pendidikan Non Formal Dibidik Kejari Kabupaten Pasuruan

15 Oktober 2024 - 19:28 WIB

Trending di Hukum & Kriminal