Menu

Mode Gelap
Tingkatan IPM dan Kesejahteraan, Guru Madrasah se-Kabupaten Probolinggo Sepakat Menangkan Gus Haris – Ra Fahmi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Rusdi-Shobih Kunjungi Bawaslu Gudang Kayu Gaharu di Mayangan Terbakar, Segini Kerugiannya Berkat Tanggal Lahir, Belasan Bayi Dapat Kado dari Pemkot Probolinggo Gudang Plastik di Purwosari Pasuruan Terbakar, Warga Panik Sempat Digondol Maling, Sapi Warga Desa Curahtulis Probolinggo Ditemukan di Persawahan

Peristiwa · 10 Jun 2024 10:45 WIB

Apes! Karyawan di Kota Probolinggo Terlindas Truk saat Berangkat Kerja


					TAK BERNYAWA: Kondisi korban pasca terlibat kecelakaan di Jl. Raya Lumajang, Kota Probolinggo.  (foto: Hafiz Rozani) Perbesar

TAK BERNYAWA: Kondisi korban pasca terlibat kecelakaan di Jl. Raya Lumajang, Kota Probolinggo.  (foto: Hafiz Rozani)

Probolinggo,- Jatuh dari atas motor, seorang karyawan pabrik keramik tewas terlindas truk di Jl. Lumajang, Kelurahan Kedungasem, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, Senin pagi (10/6/24). Diduga, sebelumnya, motor yang dikendarai korban bersenggolan dengan kendaraan lain.

Informasi jurnalis PANTURA7.com, kecelakaan bermula saat korban Mu’ati Lasmini (47) warga Jalan Lumajang, Kelurahan Kedungasem, yang mengendarai motor Yamaha Mio Soul GT Nopol N 3277 QY, melaju dari selatan menuju utara.

Sesampainya di TKP, diduga motor yang dikendarai korban bersenggolan dengan kendaraan lain. Akibatnya korban dam motornya terjatuh.

Nahas, dari arah bersamaan, muncul truk bermuatan almunium berplat 9804 UJ yang disopiri Adam Buana Pratama Putra (24) warga Desa Sedayu, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan.

Korban tidak ssmpat menghindar sehingga truk langsung melindas korban dan tewas di lokasi kecelakaan. Warga pun berhamburan untuk mengevakuasi korban.

“Korban berangkat kerja ke pabrik Saki. Di jalan, korban terjatuh akibat motor yang dikendarainya bersenggolan dengan kendaraan lain yang belum diketahui, lalu ada truk yang langsung menabrak korban,” ujar warga sekitar, Misu.

Warga kemudian melaporkan kejadian ini ke Unit Laka Lantas Satlantas Polres Probolinggo Kota. Tak lama, polisi datang dan mengevakuasi korban ke kamar mayat RSUD dr. Mohamad Saleh.

Selanjutnya, polisi melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi. Motor korban juga dipindahkan dari lokasi agar tidak memicu kemacetan.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Probolinggo Kota, Aipda Zayyin mengatakan, tabrakan melibatkan dua kendaraan, antara pemotor dan truk yang berjalan searah dari selatan.

Kemudian korban pemotor terjatuh, dan terlindas truk hingga meninggal dunia. Sementara motor yang diduga bersenggolan dengan motor korban, belum diketahui keberadaannya.

“Korban merupakan karyawan pabrik yang hendak berangkat kerja. Sopir truk sudah kami amankan. Untuk mengetahui pasti penyebab kejadian, kami masih melakukan penyelidikan,” ujarnya.

Zayyin mengimbau, pengguna jalan selalu berhati-hati saat berkendara. “Jangan terburu-buru, tetap utamakan keselamatan saat di jalan,” imbau dia. (*)

 

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Moch. Rochim

Artikel ini telah dibaca 883 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Gudang Kayu Gaharu di Mayangan Terbakar, Segini Kerugiannya

7 September 2024 - 19:02 WIB

Gudang Plastik di Purwosari Pasuruan Terbakar, Warga Panik

7 September 2024 - 13:25 WIB

Dompet Warga Bandaran yang Raib di SPBU Winongan Akhirnya Dikembalikan

5 September 2024 - 09:06 WIB

Mobil Gus Mujib Dilempar Batu oleh OTK, Polisi Selidiki

4 September 2024 - 18:10 WIB

Pemadaman Kebakaran di Gunung Ebeng-ebeng Lumajang Terkendala Sumber Air

3 September 2024 - 17:36 WIB

Pegunungan Argopuro Probolinggo Terbakar, Pendakian Ditutup

3 September 2024 - 13:21 WIB

Gunung Ebeng-ebeng di Puncak B29 Lumajang Terbakar

2 September 2024 - 20:03 WIB

Jip Tabrak Pemotor di Jalur Pantura Dringu, Dua Meninggal

28 Agustus 2024 - 06:31 WIB

Diduga Korsleting Listrik, Ruko Mebel di Pesisir Ludes Terbakar

27 Agustus 2024 - 13:10 WIB

Trending di Peristiwa