Menu

Mode Gelap
Tingkatan IPM dan Kesejahteraan, Guru Madrasah se-Kabupaten Probolinggo Sepakat Menangkan Gus Haris – Ra Fahmi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Rusdi-Shobih Kunjungi Bawaslu Gudang Kayu Gaharu di Mayangan Terbakar, Segini Kerugiannya Berkat Tanggal Lahir, Belasan Bayi Dapat Kado dari Pemkot Probolinggo Gudang Plastik di Purwosari Pasuruan Terbakar, Warga Panik Sempat Digondol Maling, Sapi Warga Desa Curahtulis Probolinggo Ditemukan di Persawahan

Kesehatan · 21 Jul 2024 11:46 WIB

Jalan Sehat di Krejengan, Gus Haris – Ra Fahmi Ajak Warga Biasakan Pola Hidup Sehat


					JALAN SEHAT: Gus Haris dan Ra Fahmi jalan sehat bersama warga di Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo, Minggu (21/7/24) pagi. (foto: Refky Adnan). Perbesar

JALAN SEHAT: Gus Haris dan Ra Fahmi jalan sehat bersama warga di Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo, Minggu (21/7/24) pagi. (foto: Refky Adnan).

Probolinggo,- Gus dr. Muhammad Haris (Gus Haris), bersama KH. Fahmi Abdul Haq Zaini (Ra Fahmi) menyapa ribuan warga di Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo, Minggu (21/7/24) pagi.

Sapaan itu diberikan dua tokoh muda kharismatik itu dalam jalan sehat yang digelar Posko SAE Kecamatan Krejengan. Jalan sehat mengambil start dan finish di Lapangan Krejengan.

Sebelum jalan sehat, Gus Haris dan Ra Rahmi menyapa warga yang sudah menyemut di garis start. Keduanya pun menjadi sasaran objek foto warga.

Panitia jalan sehat, Muhamad Hafid mengucapkan terima kasih atas antusiasme warga untuk mengikuti jalan sehat. Ia juga meminta maaf jika tidak semua peserta kebagian kupon.

“Mohon maaf jika ada yang tidak kebagian kupon karena banyaknya peserta yang hadir. Kita bersama Gus Haris dan Rahmi untuk Probolinggo Sae,” tuturnya.

Gus Haris mengaku tak menyangka jalan sehat akan dibanjiri ribuan warga. Bahkan, peserta tidak hanya berasal dari wilayah Kecamatan Krejengan semata.

“Terimakasih sudah hadir disini, saya bersama Ra Fahmi mengajak yang hadir disini untuk membiasakan pola hidup sehat dengan rajin berolahraga, jalan sehat,” ucap Gus Haris.

“Cukup 10 sampai 15 menit olahraga, maka kita akan sehat, jantung sehat, persandian sehat dan jiwa kita juga sehat,” imbuhnya.

SAPA WARGA: Gus Haris dan Ra Fahmi (diatas panggung) menyapa warga dengan simbol jempol SAE. (foto: Moch. Rochim).

Selanjutnya, Gus Haris dan Ra Fahmi bersama-sama melepas para peserta. Dua pasangan calon Bupati – Wakil Bupati Probolinggo ini juga ikut jalan sehat sejauh 3 kilometer, melewati jalan raya Krejengan – Wangkal hingga jalan perkampungan.

Di sepanjang rute, Gus Haris dan Ra Fahmi, tak henti-hentinya dipanggil bahkan diajak foto bersama, baik oleh warga maupun peserta jalan sehat.

“Baru sekarang bisa foto sama Gus Haris, alhamdulillah bisa foto juga dengan Ra Fahmi. Ramah ya orangnya, keduanya juga serasi,” puji Rohimah, warga Desa Kamal Kuning, Kecamatan Krejengan.

Peserta yang beruntung dalam undian jalan sehat ini, bisa membawa pulang hadiah berupa sepeda listrik, kulkas, mesin penyiram tembakau dan aneka door prize. (*)

 

 


Editor: Mohammad S

Publisher: Nuri Maulida


 

Artikel ini telah dibaca 181 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Rusdi-Shobih Kunjungi Bawaslu

7 September 2024 - 19:48 WIB

Empat Bapaslon Cawali dan Cawawali Kota Probolinggo Dinyatakan Lolos Tes Medis

5 September 2024 - 21:13 WIB

Ketua PPDI Kabupaten Pasuruan Penuhi Panggilan Bawaslu Terkait Dugaan Ketidaknetralan

5 September 2024 - 17:21 WIB

Dalami Pesan Berantai Berkas Pendaftaran Bapaslon, Bawaslu Panggil Ketua Partai Gerindra Probolinggo

3 September 2024 - 19:22 WIB

Maskot Jatim Memilih Disambut Seni Kolosal di Lumajang

3 September 2024 - 17:24 WIB

KPU Umumkan Dua Pasangan Calon Bupati Pasuruan Lolos Uji Kesehatan

3 September 2024 - 16:51 WIB

Bawaslu Kabupaten Pasuruan Temukan PPDI dan ASN Melanggar

3 September 2024 - 16:14 WIB

Gus, Lora dan Nun di Probolinggo Bersatu, Siap Habis-habisan Menangkan Gus Haris – Ra Fahmi

2 September 2024 - 23:48 WIB

Tes Kesehatan Bapaslon Bupati – Wakil Bupati Probolinggo Kelar, ini Hasilnya

2 September 2024 - 19:37 WIB

Trending di Politik