Menu

Mode Gelap
Paus Pilot Masih Anakan, Terdampar di Pantai Probolinggo Akibat Terpisah dengan Koloni Maling Uang Kotak Amal Masjid An-Nur Ditangkap, Begini Tampangnya Haru! Anak Berkebutuhan Khusus yang Sempat Dikira Korban Bullying Dapat Tali Asih Paus Pilot Sepanjang 6 Meter Terdampar di Pantai Mayangan Probolinggo Uji Emisi Masih Dianggap Sepele oleh Masyarakat Lumajang Berhari-hari Tidak Masuk Sekolah, Guru SMKN Wonomerto Ditemukan Meninggal di Rumahnya

Hukum & Kriminal · 29 Jul 2024 23:42 WIB

Dua Motor ‘Adu Banteng’ di Jalur Pantura Gending, Dua Nyawa Melayang


					LAKA MAUT: Salah seorang korban kecelakaan di jalur pantura Gending, Kabupaten Probolinggo, tergeletak di tengah jalan. (foto: Ali Ya'lu). Perbesar

LAKA MAUT: Salah seorang korban kecelakaan di jalur pantura Gending, Kabupaten Probolinggo, tergeletak di tengah jalan. (foto: Ali Ya'lu).

Probolinggo,- Kecelakaan maut terjadi di sisi barat exit tol Gending, Desa Pajurangan, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, pada Senin (29/7/2024) malam.

Insiden tersebut melibatkan tiga kendaraan sekaligus, yakni dua motor dan satu truk tronton. Dua nyawa melayang akibat kejadian ini.

Saksi kejadian, Su’udi mengatakan, kecelakaan bermula saat motor Honda CBR tanpa Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) yang dikendarai Muhammad Romzi (41), warga Desa/Kecamatan Krucil melaju dari arah barat ke timur.

Sesampainya di lokasi kejadian, ia berupaya mendahului truk tronton yang di depannya. Namun dari arah berlawanan, muncul Yamaha N-MAX berplat N 2551 PA, yang dikendarai Jody Prasetyo (19) warga Desa Ngepoh, Kecamatan Dringu.

Ruang salip yang sempit membuat tabrakan tidak dapat dihindari. “Yang naik CBR jatuh ke kolong truk kemudian dilindas, dan truknya kabur,” kata Su’udi.

Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polres Probolinggo, Ipda Aditya Wikrama mengatakan, kecelakaan di jalur pantura tersebut menyebabkan dua orang meninggal dunia.

Korban Romzi meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan Jody meninggal dunia setelah tiba di RSUD Waluyo Jati Kraksaan.

“Diduga karena kealfaan dan kelalaian pengendara sepeda motor CBR Muhammad Romzi yang tidak mematuhi tata cara mendahului,” papar Aditya.

Agar tidak menimbulkan kemacetan panjang, dua motor yang terlibat tabrakan dipindahkan dari badan jalan ke pos lantas terdekat.

Adapun truk tronton yang diduga telah melindas korban Romzi, masih dalam penyelidikan Unit Laka Satlantas Polres Probolinggo. (*)

 

 


Editor: Mohammad S

Publisher: Moch. Rochim


 

Artikel ini telah dibaca 281 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Maling Uang Kotak Amal Masjid An-Nur Ditangkap, Begini Tampangnya

18 Oktober 2024 - 20:26 WIB

Diparkir Depan Rumah, Honda Beat Warga Mangunharjo Mayangan Raib

17 Oktober 2024 - 17:19 WIB

Berkas Guru Ngaji Cabul asal Kraksaan Dilimpahkan ke Kejaksaan

16 Oktober 2024 - 18:54 WIB

Kotak Amal Masjid An-Nur Kota Probolinggo Dibobol Maling, Uang Rp2 Juta Raib

16 Oktober 2024 - 18:11 WIB

Pemuda di Pasuruan Bacok Teman Sendiri Usai Pesta Minuman Keras

16 Oktober 2024 - 13:16 WIB

Pelaku Pencurian Sepeda di Kota Pasuruan Ditangkap, Motif Ekonomi Jadi Alasan

16 Oktober 2024 - 12:05 WIB

Perangkat Desa yang Curi Motor Selingkuhan, Ternyata Teman Sekolah Keponakan Korban

15 Oktober 2024 - 20:20 WIB

Diduga Diselewengkan, Dana Pendidikan Non Formal Dibidik Kejari Kabupaten Pasuruan

15 Oktober 2024 - 19:28 WIB

Keji! Perangkat Desa Rangkang Probolinggo Cekoki Selingkuhan dengan Pil Setan lalu Embat Motor

15 Oktober 2024 - 18:42 WIB

Trending di Hukum & Kriminal