Menu

Mode Gelap
Pengendara Motor Terjun ke Sungai di Tutur, Satu Tewas dan Satu Luka Pupuk Subsidi Dijual di Rumahan dan Lampaui HET, Aktivis LIRA ‘Wadul’ ke Kapolres Viral di Tahun 2000-an, Tamiya Mini 4WD Kini Kembali Digandrungi Warga Kota Probolinggo Bobol Gembok Pagar Kantor, Maling Gondol Motor Dinas PUPR Curi Motor di Pasuruan, Pelaku Ditangkap Polisi Saat Sembunyi di Jember Dapat Memicu Kecelakaan, Angkutan Umum Dilarang Pasang Foto Paslon

Politik · 23 Agu 2024 23:39 WIB

Dukungan Terus Mengalir, Rusdi-Shobih Terima Surat Rekomendasi dari Partai Demokrat


					DIREKOM: Pasangan Rusdi-Shobih saat menerima surat rekomendasi dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Jakarta, Jum'at (23/8/24) sore. (foto: Istimewa). Perbesar

DIREKOM: Pasangan Rusdi-Shobih saat menerima surat rekomendasi dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Jakarta, Jum'at (23/8/24) sore. (foto: Istimewa).

Pasuruan,- Pasangan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Pasuruan, Rusdi Sutedjo dan Shobih Asrori, kembali mendapatkan dukungan politik.

Kali ini datang dari Partai Demokrat. Partai berlogo mercy itu, resmi memberikan surat kepada Rusdi – Shobih, Jum’at (23/8/24) sore.

Rekomendasi diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di Jakarta, bersama pasangan bakal calon kepala daerah lainnya di berbagai kabupaten/kota di Indonesia.

Diungkapkan oleh Rusdi usai menerima rekomendasi dari Partai Gelora, Kamis (22/8/24) kemarin, kedepan semakin banyak partai yang akan bergabung dalam koalisi pendukung Rusdi-Shobih.

Hal itu membuat dirinya semakin optimis menghadapi Pilkada. Bahkan ia yakin koalisi gajah yang nantinya akan terbentuk, dapat membantu pasangan Rusdi-Shobih memenangkan Pilkada Kabupaten Pasuruan 2024.

“Semakin banyak partai yang berkoalisi dengan kami, semakin membuat kami optimis untuk mengikuti Pilkada di Kabupaten Pasuruan,” ujar Rusdi dengan penuh keyakinan.

Rusdi menambahkan bahwa AHY berpesan agar generasi muda bisa membuktikan kemampuan mereka dalam memimpin, sambil tetap mengutamakan kepentingan rakyat, tak terkecuali di Kabupaten Pasuruan.

Sebelumnya, pasangan Rusdi-Shobih sudah mendapatkan dukungan dari Partai Gerindra, PKS, dan Gelora. Rusdi sendiri saat ini merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan.

Pasangan Rusdi-Shobih bakal menjadi penanganan serius bagi calon petahana, KH. Abdul Mujib Imron atau Gus Mujib, yang diusung oleh PKB, Partai Nasdem, PPP dan PDI Perjuangan.

Gus Mujib santer dikabarkan maju Pilkada Kabupaten Pasuruan dengan menggandeng Wardah Nafisah, sebagai Bacawabup-nya. Wardah merupakan istri anggota DPR-RI fraksi PDI Perjuangan, Mufti Anam. (*)

 

 


Editor: Mohamad S

Publisher: NuriMaulida


 

Artikel ini telah dibaca 40 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

PPK Gading Disebut-sebut Arahkan Dukungan ke Salah Satu Paslon, KPU Beri Respon Begini

18 September 2024 - 11:50 WIB

Komposisi Pimpinan DPRD Kabupaten Probolinggo Terbentuk, Gerindra Utus Pendatang Baru

16 September 2024 - 22:26 WIB

Bacawagub Jatim Gus Hans Blusukan di Pasuruan, Perkuat Dukungan di ‘Jalur Hijau’

16 September 2024 - 20:47 WIB

Miliki 11 Ribu Suara, PKS Kota Probolinggo Optimis Bisa Menangkan Habib Hadi – Zainal Arifin

16 September 2024 - 18:08 WIB

Konsolidasi Pemenangan Pilkada, Plt. Ketum PPP Mardiono Wajibkan Kadernya Menangkan Gus Haris – Ra Fahmi

12 September 2024 - 18:58 WIB

Bawaslu Serahkan Pelanggaran Kades dan Perangkat Desa kepada Pj Bupati

10 September 2024 - 17:32 WIB

Tak Akan Tergiur Politik Uang, Guru Madin Deklarasi, Siap Menangkan Gus Haris – Ra Fahmi Tanpa Pamrih

10 September 2024 - 15:25 WIB

Dua Bapaslon Bupati – Wakil Probolinggo Kompak Perbaiki Dokumen Pendaftaran

9 September 2024 - 18:00 WIB

Cak Thoriq Diperiksa Polda, KPU Nilai Tak Pengaruhi Proses Pilkada

8 September 2024 - 12:58 WIB

Trending di Politik