Menu

Mode Gelap
Bunda Indah dan Mas Yudha Didukung Raffi Ahmad dan Ketua DPP Partai Nasdem Petani Lumajang Terus Bergerak Tingkatkan Perekonomian Lumajang Jalan Perbatasan Probolinggo – Jember Amburadul, Warga Perbaiki Secara Swadaya Stabilkan Bahan Pokok, Pemkab Lumajang Operasi Pasar di Tujuh Kecamatan Petani di Pasrujambe Lumajang Minta Saluran Irigasi Polisi Tangkap Terduga Pencuri Aki Truk, Dua Lainnya Buron

Politik · 12 Sep 2024 18:58 WIB

Konsolidasi Pemenangan Pilkada, Plt. Ketum PPP Mardiono Wajibkan Kadernya Menangkan Gus Haris – Ra Fahmi


					BERI ARAHAN: Mardiono saat memberikan sambutan dalam Konsolidasi Pemenangan Pilkada PPP di Desa Brani Kulon, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo, Kamis (12/9/24) siang. (foto: Ali Ya'lu). Perbesar

BERI ARAHAN: Mardiono saat memberikan sambutan dalam Konsolidasi Pemenangan Pilkada PPP di Desa Brani Kulon, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo, Kamis (12/9/24) siang. (foto: Ali Ya'lu).

Probolinggo, – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum DPP PPP, Muhammad Mardiono mendatangi Kabupaten Probolinggo, Kamis (12/9/24) siang. Ia menghadiri Konsolidasi Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah dari PPP di Desa Brani Kulon, Kecamatan Maron.

Dalam momen tersebut, Mardiono mengatakan, semua kader PPP, mempunyai kewajiban untuk memenangkan calon yang sudah diusung pada Pilkada Serentak, 27 November mendatang.

Pada Pilkada Jawa Timur, kader PPP wajib memenangkan pasangan Khofifah Indar Parawansa – Emil Elistianto Dardak, yang sudah direkomendasikan oleh DPP PPP.

“Sedangkan di Kabupaten Probolinggo, wajib untuk memenangkan Gus Haris dan Gus Fahmi,” kata Mardiono, Kamis (12/9/2024).

Ia melanjutkan, PPP memutuskan mendukung duet Gus Haris dan Ra Fahmi tidak terlepas dari latar belakang kedua tokoh tersebut.

Menurutnya, keduanya memiliki latar belakang agama yang baik, hal ini tentunya selaras dengan kultur dan budaya masyarakat Kabupaten Probolinggo.

“Selain santri, keduanya juga pengasuh pondok pesantren yang tentu menejerial kepemimpinan sudah dimiliki. Bahkan, Gus Haris juga orang profesional, yakni dokter. Jadi Insya-Allah duet ini akan mampu mengurus jasmani dan rohani rakyat,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Probolinggo, Habib Mahdi mengatakan, kedatangan Mardiono juga tidak terlepas dari upaya mengobarkan semangat mesin partai.

Sehingga, pada momen Pilkada Kabupaten Probolinggo mendatang, calon yang diusung oleh PPP memperoleh hasil yang maksimal.

“Jadi beliau (Mardiono, red) terus mengobarkan semangat agar mesin partai ini selalu bergerak untuk memenangkan Khofifah – Emil dan Gus Haris – Ra Fahmi Sae di Kabupaten Probolinggo,” papar Mahdi. (*)

 


Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Keyra


Artikel ini telah dibaca 77 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Komposisi Pimpinan DPRD Kabupaten Probolinggo Terbentuk, Gerindra Utus Pendatang Baru

16 September 2024 - 22:26 WIB

Bacawagub Jatim Gus Hans Blusukan di Pasuruan, Perkuat Dukungan di ‘Jalur Hijau’

16 September 2024 - 20:47 WIB

Miliki 11 Ribu Suara, PKS Kota Probolinggo Optimis Bisa Menangkan Habib Hadi – Zainal Arifin

16 September 2024 - 18:08 WIB

Bawaslu Serahkan Pelanggaran Kades dan Perangkat Desa kepada Pj Bupati

10 September 2024 - 17:32 WIB

Tak Akan Tergiur Politik Uang, Guru Madin Deklarasi, Siap Menangkan Gus Haris – Ra Fahmi Tanpa Pamrih

10 September 2024 - 15:25 WIB

Dua Bapaslon Bupati – Wakil Probolinggo Kompak Perbaiki Dokumen Pendaftaran

9 September 2024 - 18:00 WIB

Cak Thoriq Diperiksa Polda, KPU Nilai Tak Pengaruhi Proses Pilkada

8 September 2024 - 12:58 WIB

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Rusdi-Shobih Kunjungi Bawaslu

7 September 2024 - 19:48 WIB

Empat Bapaslon Cawali dan Cawawali Kota Probolinggo Dinyatakan Lolos Tes Medis

5 September 2024 - 21:13 WIB

Trending di Politik