Menu

Mode Gelap
Disangkakan Korupsi Dana Desa, Eks Kades Sidodadi Paiton Ditahan Tiga Lokasi di Kawasan TNBTS Senduro Lumajang Ditanami Ganja Terserempet dan Terlindas Truk di Gempol, Pelajar Tewas Istri Minggat, Lansia di Kuripan Bacok Menantu PPK Gading Disebut-sebut Arahkan Dukungan ke Salah Satu Paslon, KPU Beri Respon Begini Bunda Indah dan Mas Yudha Didukung Raffi Ahmad dan Ketua DPP Partai Nasdem

Hukum & Kriminal · 14 Sep 2024 16:04 WIB

Motor Penjual Bakso Depan SMK A. Yani Dimaling, Aksi Pelaku Terekam CCTV


					KEMALINGAN: Pemilik motor, Endang, menunjukkan lokasi parkir motor sebelum raib digondol maling. (foto: Hafiz Rozani) Perbesar

KEMALINGAN: Pemilik motor, Endang, menunjukkan lokasi parkir motor sebelum raib digondol maling. (foto: Hafiz Rozani)

Probolinggo,- Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) terjadi di Jalan Bogowonto, Kelurahan Jrebeng Kulon, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo. Curanmor yang terjadi pada Kamis malam (12/09/25) ini terekam Close Circuit Television (CCTV).

Ditemui di rumahnya, pemilik motor, Endang Ardila (45) menceritakan nahas yang menimpanya. Menurut korban, curanmor terjadi sekitar pukul 20.40 WIB.

Sebelum kejadian, motor Honda Vario tahun 2016 miliknya masih terparkir di garasi rumahnya. Tak berapa lama, dua orang pria yang mengendarai motor matik terlihat mondar-mandir sebelum akhirnya berhenti di depan rumahnya.

“Setelah berhenti, salah satu pelaku turun kemudian masuk ke garasi rumah. Tak sampai 3 menit, Honda Vario milik saya sudah dibawa kabur,” kata Endang, Sabtu (14/9/24).

Suami dari Endang baru mengetahui motornya raib usai bangun tidur. Kala itu, ia hendak menjemput Endang yang berjualan bakso di depan SMK A. Yani.

Motor yang sebelumnya terparkir di garasi telah raib. Setelah mengecek CCTV, barulah diketahui bahwa motor matic miliknya telah raib digondol maling

Dari rekaman CCTV, diketahui ciri-ciri pelaku curanmor, diantaranya berpostur tinggi, memakai jaket, dan bermasker. Adapun pelaku yang menunggu diatas motor berplat, AG 6469 ECO, mengenakan sarung.

Setelah berhasil mengeluarkan motor dari garasi, pelaku  kemudian kabur ke arah utara tanpa dicurigai oleh warga maupun pemilik motor.

“Pencurian motor ini baru pertama kali terjadi di Bogowonto. Pencurian ini sudah saya laporkan ke pihak kepolisian, Jum’at siang kemarin,” imbuh Endang. (*)

 


Editor: Mohammad S

Publisher: Keyra


Artikel ini telah dibaca 68 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Disangkakan Korupsi Dana Desa, Eks Kades Sidodadi Paiton Ditahan

18 September 2024 - 18:49 WIB

Istri Minggat, Lansia di Kuripan Bacok Menantu

18 September 2024 - 14:30 WIB

Polisi Tangkap Terduga Pencuri Aki Truk, Dua Lainnya Buron

17 September 2024 - 18:10 WIB

Pencuri Gerobak Es Tebu di Pasuruan Ditangkap, Terungkap via CCTV

17 September 2024 - 16:07 WIB

Tiga Kali Beraksi, Terduga Maling di Lumajang Akhirnya Tewas Dimassa

15 September 2024 - 22:54 WIB

Ugal-ugalan di Jalan Semeru, Puluhan Motor Diangkut Aparat Polres Probolinggo Kota

15 September 2024 - 22:40 WIB

Pria di Nguling Bacok Paman hingga Tewas

13 September 2024 - 15:40 WIB

Nyaris Tewas Diamuk Massa, Residivis Babak Belur

10 September 2024 - 22:58 WIB

Sering Dilapori Curanwan dan Begal, Polres Lumajang Siagakan Patroli

10 September 2024 - 13:03 WIB

Trending di Hukum & Kriminal