Menu

Mode Gelap
Bawaslu Batalkan Keputusan KPU, Gus Irsyad Dipastikan Dilantik sebagai Anggota DPR RI Musim Kemarau, 14 Desa di Kabupaten Probolinggo Krisis Air Bersih Gunakan KTP Palsu, Spesialis Penggelapan Mobil Rental Ditangkap Jajal Adrenalin, Naik Jip Susuri Jalur Mata Air Gunung Semeru Pasutri di Lumajang Terbakar, Istri Meninggal Bikin Bangga! Atlet Kota Probolinggo Sumbang 9 Medali dalam Ajang PON ke-21

Politik · 24 Sep 2024 10:07 WIB

Paslon Nomor Urut 4, Handal Bersinar, Beberkan Visi Misi untuk Membangun Kota Probolinggo Berkelanjutan


					NOMOR URUT 4: Pasangan Habib Hadi Zainal Abidin - Zainal Arifin (Handal Bersinar) tunjukkan nomor urut dalam Pilkada Kota Probolinggo Tahun 2024. (foto: Hafiz Rozani).
Perbesar

NOMOR URUT 4: Pasangan Habib Hadi Zainal Abidin - Zainal Arifin (Handal Bersinar) tunjukkan nomor urut dalam Pilkada Kota Probolinggo Tahun 2024. (foto: Hafiz Rozani).

Probolinggo,- Pasangan calon Habib Hadi Zainal Abidin – Zainal Arifin mendapatkan nomor urut 4 pada pengundian nomor urut yang dilakukan KPU Kota Probolinggo, Senin (23/9/24) malam.

Dalam pengundian nomor urut dan pleno terbuka yang dilaksanakan di GOR Kedopok itu, pasangan calon Habib Zadi Zainal Abidin – Zainal Arifin mengenakan kemeja putih dan bawahan berwarna gelap.

Menurut Habib Hadi, penggunaan kemeja putih melambangkan kesetaraan, tanpa perbedaan satu sama lainnya. Pada Pilkada Kota Probolinggo sebelumnya, Habib Hadi dan pasangannya juga menggunakan kemeja putih.

Ia menambahkan, Pilkada 2024 ini menjadi momentum bagi pasangan yang memiliki akronim Handal Bersinar untuk menyempurnakan dan melanjutkan program 5 tahun sebelumnya. “Bukan untuk beretorika,” kata Habib Hadi.

Dalam 5 tahun kepemimpinannya kemarin, menurut Habib Hadi, visi misi kampanye tuntas direalisasikan. Padahal, kala itu wabah Covid-19 melanda, bahkan berlangsung hampir 3 tahun.

“Visi misi saya di 5 tahun kedepan yakni akan meningkatkan skill dengan program satu keluarga satu sarjana. Kemudian untuk menciptakan generasi berdaya saing digital, kita akan membangun Pusat Studi Digital Pelajar,” bebernya.

Calon Wali Kota Probolinggo petahana juga berjanji, ia akan mengundang investor berskala nasional dengan jaminan pendukung sumber daya manusia, pasar, dan ekosistem inovasi ke Kota Probolinggo.

Dalam programnya, Handal Bersinar juga akan memprioritaskan GTT – PTT, dengan memperjuangkan secara bertahap untuk menjadi ASN ataupun PPPK, sesuai dengan perundang-undangan.

Kemudian menyediakan pupuk yang cukup bagi petani, bahan bakar bagi nelayan, serta batuan modal bagi UMKM dengan suku bunga dibawah KUR demi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Visi misi ini menjadi tantangan kedepan yang harus kita wujudkan secara berkelanjutan,” papar Habib Hadi.

“Terlebih karena kami merupakan pasangan yang paling muda. Menjadi tambahan semangat untuk membawa generasi muda Kota Probolinggo agar dapat bersaing dan berkembang dengan fasilitas yang akan kita bangun,” imbuhnya. (*)

 


Editor: Mohammad S

Publisher: Keyra


Artikel ini telah dibaca 47 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Bawaslu Batalkan Keputusan KPU, Gus Irsyad Dipastikan Dilantik sebagai Anggota DPR RI

28 September 2024 - 07:33 WIB

Kampanye Perdana, Gus Haris Blusukan ke Pasar, Ra Fahmi Sambangi Nelayan dan Petani

26 September 2024 - 12:18 WIB

Dua Paslon Bupati – Wakil Bupati Probolinggo Akhirnya Setor Laporan Awal Dana Kampanye

25 September 2024 - 19:36 WIB

Massa Sahabat Gus Irsyad Desak KPU Batalkan Pergantian Caleg Terpilih

25 September 2024 - 16:40 WIB

Kampanye Pilkada Serentak 2024 Dimulai, ini Larangan yang Berlaku di Kota Probolinggo

25 September 2024 - 15:20 WIB

Belum Setorkan LADK, Dua Paslon Bupati – Wakil Bupati Probolinggo Terancam Dilarang Kampanye

24 September 2024 - 20:49 WIB

Pilkada 2024, Jumlah TPS dan Kotak Suara di Probolinggo Berkurang Drastis

24 September 2024 - 18:59 WIB

Pj Bupati Harapkan Dua Paslon Bupati Lumajang Junjung Tinggi Nilai Demokrasi

24 September 2024 - 12:32 WIB

Ini Janji Politik Pasangan Bunda Indah dan Mas Yudha kepada Petani Lumajang

24 September 2024 - 12:19 WIB

Trending di Politik