Menu

Mode Gelap
Maling Rental PS di Jl. Letjen Sutoyo Kota Probolinggo Diringkus Polisi Kondisi Petugas Dishub Kota Pasuruan yang Diduga Keracunan Air Aki Mulai Membaik Diduga Bom, Kata Kades Bodang Ternyata Petasan Rakitan Ledakan Bom Ikan Lukai 3 Orang di Lumajang, Polisi Selidiki Penyebab Kejadian Blarr! Ledakan Bom Ikan Hancurkan Rumah di Lumajang, 3 Orang Luka Udik Djuantoro Terpilih sebagai Ketua PSSI Kabupaten Pasuruan

Hukum & Kriminal · 12 Okt 2024 16:30 WIB

Hendak Berangkat Kerja, Karyawati Pabrik Rokok Kena Begal di Klampokan Probolinggo


					SELIDIKI: Sejumlah aparat kepolisian saat mendatangi TKP begal di Desa Klampokan, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo. (foto: Ali Ya'lu). Perbesar

SELIDIKI: Sejumlah aparat kepolisian saat mendatangi TKP begal di Desa Klampokan, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo. (foto: Ali Ya'lu).

Probolinggo, – Dewi Amalia (21), karyawati salah satu pabrik rokok di Kota Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, menjadi korban begal. Ia dibegal di desanya sendiri yakni di Desa Klampokan, Kecamatan Besuk, Sabtu (12/10/2024).

Sebelum kejadian, usai azan subuh berkumandang, Dewi mulai bersiap untuk berangkat kerja. Setelah siap, warga Dusun Kasor, Desa Klampokan ini berangkat seorang diri.

Sesampainya di Dusun Lentang, tepatnya di area yang kanan kirinya adalah persawahan, ia diberhentikan oleh dua lelaki tak dikenal yang mengendarai motor, sekitar pukul 04.11 WIB.

Dari dua orang tersebut, seorang diantaranya langsung menodongkan celurit kepada Dewi. Bahkan celurit itu sudah ditempelkan di bahu kanan Dewi dan memintanya untuk menyerahkan motornya.

Dewi yang ketakutan, langsung menyerahkan motor demi menyelamatkan nyawanya. Ia pun harus rela kehilangan motor Honda Beat Nopol N 2813 OS dibawa kabur pelaku ke arah utara.

Atas kejadian ini, pihak kepolisian telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selain itu, sejumlah saksi juga telah dimintai keterangan.

“Ciri-ciri pelaku naik honda scoopy, yang membonceng perawakannya pendek. Sedangkan yang dibonceng menggunakan jaket warna toska serta menggunakan penutup kepala dan wajah,” kata Kapolsek Besuk, AKP Suhartono.

Saat itu, imbuh Suhartono, pihaknya masih melakukan penyelidikan. “Masih kita lidik pelakunya, masih kita kembangkan,” tutur dia. (*)

 


Editor: Mohammad S

Publisher: Keyra


Artikel ini telah dibaca 216 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Maling Rental PS di Jl. Letjen Sutoyo Kota Probolinggo Diringkus Polisi

14 Oktober 2024 - 18:03 WIB

Polisi Ringkus Ketua KONI Kota Probolinggo Terkait Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

12 Oktober 2024 - 17:50 WIB

Eks Penghuni Lapas Nusakambangan Kembali Ditangkap karena Narkoba

12 Oktober 2024 - 14:29 WIB

Gakkumdu Hentikan Penyelidikan Dugaan Pemalsuan Data LHKPN Cawabup Abd. Rasit, Begini Alasannya

12 Oktober 2024 - 13:41 WIB

Apes! Bidan di Leces Probolinggo Kemalingan Motor Saat Nikmati Bakso

11 Oktober 2024 - 19:44 WIB

Polsek Purworejo Amankan Ribuan Botol Miras Ilegal

9 Oktober 2024 - 18:21 WIB

Anak Polisi di Kota Probolinggo Kena Peluru Nyasar, Korban Dioperasi ke Surabaya

9 Oktober 2024 - 15:25 WIB

Siswi SD di Lumajang Jadi Pemuas Nafsu Bejat Ayah Tiri

8 Oktober 2024 - 18:13 WIB

Terduga Pelaku Pencabulan Anak di Bantaran Mangkir Panggilan Polisi

4 Oktober 2024 - 16:38 WIB

Trending di Hukum & Kriminal