Menu

Mode Gelap
Sah! Prabowo-Gibran Dilantik jadi Presiden-Wapres RI Toko Waralaba Disatroni Maling, Jumlah Kerugian Misterius Warung Godhong Gedhang Lumajang Sajikan Panorama Pedesaan dan Pemandangan Alam Pegunungan Serempet Dump Truk, Truk Tangki Pertamina Bocor di Lumajang Polisi di Probolinggo Ringkus 5 Orang Debt Collector usai Rampas Motor di Jalan Pendaftaran Seleksi Terbuka JPT Pratama di Lumajang Dibuka Hingga 1 November 2024

Hukum & Kriminal · 20 Okt 2024 10:31 WIB

Toko Waralaba Disatroni Maling, Jumlah Kerugian Misterius


					DISATRONI MALING: Mesin ATM di dalam toko yang dirusak pelaku. Insert: Plafon toko waralaba yang dijebol sebagai akses masuk pelaku. (foto: Hafiz Rozani). Perbesar

DISATRONI MALING: Mesin ATM di dalam toko yang dirusak pelaku. Insert: Plafon toko waralaba yang dijebol sebagai akses masuk pelaku. (foto: Hafiz Rozani).

Probolinggo,- Toko waralaba di Jalan Sunan Ampel, Kelurahan Jrebeng Lor, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo, dibobol maling, pada Kamis malam (18/10/24).

Meski sampai saat ini belum ada barang yang dinyatakan hilang dicuri, namun Polres Probolinggo Kota tetap turun tangan untuk melakukan penyelidikan.

Kasatreskrim Polres Probolinggo Kota, AKP Didik Riyanto menyebut, setelah mendapat laporan adanya pencurian, pihaknya kemudian terjun ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

“Selain menerjunkan tim identifikasi, kami juga menerjunkan tim Macan Prabu untuk melakukan penyelidikan terkait dibobolnya toko waralaba, di Kecamatan Kedopok,” katanya.

Ia menambahkan, dari hasil olah TKP pihaknya belum mengungkapkan adanya barang apa saja yang diambil, namun yang jelas, kasus ini masih dalam penyelidikan.

“Untuk barang yang diambil, kita masih periksa. Namun yang jelas, kasus ini masih dalam penyelidikan, mohon doanya agar kasus ini dapat terungkap,” imbuh Didik Riyanto.

“Pelaku masuk ke toko sekitar pukul 23.00 WIB saat toko sudah tutup dengan merusak plafon. Taunya saat pagi hari melihat plafon jebol, dan barang – barang berserakan,” ujar salah satu pegawai waralaba, Abi Sofyan.

Pasca kejadian, belum diketahui barang apa saja yang hilang, namun mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) rusak. Sementara, brangkas toko masih aman dan tidak dibobol.

“Ya mungkin pelaku menyasar brankas, namun karena sulit, kemudian pelaku menyasar mesin ATM yang ada di dalan toko,” imbuhnya. (*)

 

 

 


Editor: Mohamad S

Publisher: Keyra


 

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Polisi di Probolinggo Ringkus 5 Orang Debt Collector usai Rampas Motor di Jalan

19 Oktober 2024 - 21:47 WIB

Maling Uang Kotak Amal Masjid An-Nur Ditangkap, Begini Tampangnya

18 Oktober 2024 - 20:26 WIB

Diparkir Depan Rumah, Honda Beat Warga Mangunharjo Mayangan Raib

17 Oktober 2024 - 17:19 WIB

Berkas Guru Ngaji Cabul asal Kraksaan Dilimpahkan ke Kejaksaan

16 Oktober 2024 - 18:54 WIB

Kotak Amal Masjid An-Nur Kota Probolinggo Dibobol Maling, Uang Rp2 Juta Raib

16 Oktober 2024 - 18:11 WIB

Pemuda di Pasuruan Bacok Teman Sendiri Usai Pesta Minuman Keras

16 Oktober 2024 - 13:16 WIB

Pelaku Pencurian Sepeda di Kota Pasuruan Ditangkap, Motif Ekonomi Jadi Alasan

16 Oktober 2024 - 12:05 WIB

Perangkat Desa yang Curi Motor Selingkuhan, Ternyata Teman Sekolah Keponakan Korban

15 Oktober 2024 - 20:20 WIB

Diduga Diselewengkan, Dana Pendidikan Non Formal Dibidik Kejari Kabupaten Pasuruan

15 Oktober 2024 - 19:28 WIB

Trending di Hukum & Kriminal