Menu

Mode Gelap
Maling Gasak Trail Milik Warga Ketapang, Ngotot Ngaku tak Bersalah Usai Ditangkap Laka Beruntun, Sopir Pakan Ternak Meninggal Dunia PKPU Belum Resmi Diterbitkan, KPU Kabupaten Pasuruan Bimtek Pemungutan dan Rekapitulasi Pilkada 2024 Huntap Lumajang Jadi Percontohan Nasional Kasus Bullying Siswa SMAN 4 Pasuruan Berakhir Damai dengan Restorative Justice KPU Kota Probolinggo Terima 186 Ribu Surat Suara untuk Pilwali

Peristiwa · 24 Okt 2024 20:35 WIB

Laka Beruntun, Sopir Pakan Ternak Meninggal Dunia


					Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Desa Sukosari, Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Lumajang. Perbesar

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Desa Sukosari, Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Lumajang.

Lumajang, – Kecelakaan lalu lintas terjadi  di Jalan Raya, Desa Sukosari, Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Lumajang, Kamis (24/10/24). Kecelakaan itu mengakibatkan korban meninggal dan sejumlah orang luka.

Berdasarkan pantauan PANTURA7.com di lokasi kejadian, bus dengan Nomor Polisi (Nopol) AG 7792 US mengalami kerusakan berat di bagian bodi belakang dan depan.

Di samping itu, dua kendaraan yang bermuatan tebu dengan Nopol N 9656 Y, dan truk yang bermuatan pakan ternak dengan Nopol W 8002 UY terjun ke pekarangan warga di bagian barat.

Syafi’i, seorang saksi mengatakan, kejadian itu berawal ketika truk yang bermuatan pakan ternak melaju dari arah Lumajang dengan cepat dan mencoba mendahului truk bermuatan tebu di depannya.

Namun nahas, pada saat itu pula, bus yang melaju dari arah berlawanan sangat cepat, sedangkan truk yang bermuatan pakan ternak terlalu lambat saat mau mendahului truk yang bermuatan tebu. Akibatnya, tabrakan pun tak bisa dihindari.

“Saat itu, truk yang bermuatan pakan ternak mau mendahului truk yang bermuatan tebu, tapi truk pakan ternak ini terlalu lambat.  Sedangkan dari arah berlawanan ada bus melaju cepat dengan penumpangnya, jadi tabrakan tiga kendaraan sekaligus,” jelas Syafi’i.

Akibat kejadian itu, kata dia, setidaknya ada tujuh korban yang mengalami luka berat dan harus segera dibawa ke rumah sakit. Namun, kata dia, sopir pakan ternak itu meninggal dunia.

“Kalau saya lihat, tadi ada tujuh yang dievakuasi, sopir muatan pakan ternak ini meninggal dunia. Ada dua juga yang luka-luka dari truk tebu. Nah yang banyak korban lukanya itu dari penumpang bus,” katanya.

Sementara itu Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang, Ipda Yoyok menjelaskan, belum diketahui pasti jumlah korban yang dievakuasi ke rumah sakit.  Hingga kini polisi masih menyelidiki kasus kecelakaan ini lebih dalam.

“Kami terima laporan kecelakaan itu sekitar pukul 15.00 WIB, belum bisa dipastikan berapa yang luka-luka dan korban jiwanya. Nanti kami sampaikan update-nya, serta data korban” pungkasnya. (*)

 

 


Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Keyra


Artikel ini telah dibaca 144 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Kandang Ternak di Sumbertaman Kota Probolinggo Terbakar, Motor Ikut Ludes

22 Oktober 2024 - 20:03 WIB

Polisi Buru Truk yang Diduga Tabrak Elf di Tol Paspro

21 Oktober 2024 - 16:58 WIB

Minibus Tabrak Truk dan Pembatas Jalan di Tol Paspro, Lima Orang Meninggal

21 Oktober 2024 - 11:19 WIB

Pulang Hajatan Pernikahan, Dua Remaja Putri Tewas Tersambar KA

20 Oktober 2024 - 15:32 WIB

Serempet Dump Truk, Truk Tangki Pertamina Bocor di Lumajang

20 Oktober 2024 - 07:46 WIB

Paus Pilot Sepanjang 6 Meter Terdampar di Pantai Mayangan Probolinggo

18 Oktober 2024 - 18:46 WIB

Berhari-hari Tidak Masuk Sekolah, Guru SMKN Wonomerto Ditemukan Meninggal di Rumahnya

18 Oktober 2024 - 15:56 WIB

Pelajar SD yang Sempat Dikira Korban Perundungan, Segera Jalani Terapi Mental

16 Oktober 2024 - 19:51 WIB

Heboh Dugaan Bullying Pelajar SD di Lereng Bromo, Orang Tua Beri Klarifikasi

15 Oktober 2024 - 19:37 WIB

Trending di Peristiwa