Menu

Mode Gelap
Literasi Digital Penting bagi Generasi Muda demi Perangi Berita Hoaks pada Pilkada 2024 ‘Disambut’ Bencana Alam, Pj Bupati Lumajang Torehkan Banyak Prestasi Sadis! Wanita di Kuripan Probolinggo Habisi Suami karena CLBK dengan Istri Pertama Hoaks Bertebaran Jelang Pilkada Serentak 2024, Jurnalis Diminta Jadi Tonggak Penegak Demokrasi Kandang Ternak di Sumbertaman Kota Probolinggo Terbakar, Motor Ikut Ludes PT. KAI Daop 9 Bongkar Bantalan Rel Kayu, Diganti dengan Bantalan Sintetis

Hukum & Kriminal · 15 Jun 2024 18:12 WIB

Hilang Dicuri Maling, Motor Warga Sukorejo Pasuruan Kembali dalam Sehari


					DIKEMBALIKAN: Kapolsek Bangil, Kompol Akhmad Sukiyanto, menyerahkan motor yang sempat dibawa maling kepada pemiliknya. (foto: Moh. Rois). Perbesar

DIKEMBALIKAN: Kapolsek Bangil, Kompol Akhmad Sukiyanto, menyerahkan motor yang sempat dibawa maling kepada pemiliknya. (foto: Moh. Rois).

Pasuruan,- Polsek Bangil, Polres Pasuruan, mengembalikan sepeda motor jenis Honda Vario yang diduga dicuri di wilayah Kecamatan Pandaan kepada pemiliknya.

Penyerahan kendaraan tersebut dilakukan di depan Kantor SPKT Polsek Bangil, Jumat (14/06/2024) kemarin.

Kapolsek Bangil, Kompol Akhmad Sukiyanto, menjelaskan sepeda motor tersebut awalnya ditemukan oleh anggotanya di area rerumputan Kelurahan Pogar, Kecamatan, Kamis (13/06/24) sekitar pukul 12.00 WIB.

Setelah dilakukan identifikasi, diketahui bahwa sepeda motor tersebut milik Mahila, warga Desa Suwayuwo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan.

“Setelah dikroscek, motor tersebut ternyata milik warga Kecamatan Bangil yang hilang dicuri saat dipakai anaknya ngopi di wilayah Pandaan, Kamis dinihari,” kata Sukiyanto.

Sukiyanto mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati saat memarkirkan kendaraan dan menggunakan kunci pengaman tambahan.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar segera melapor ke pihak kepolisian jika menjadi korban tindak kejahatan,” wantinya.

Sementara pemilik motor, Mahila mengaku bersyukur motornya dapat ditemukan kembali. Ia berjanji akan lebih berhati-hati dalam memarkirkan kendaraan saat di pinggir jalan.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Polsek Bangil yang telah menemukan sepeda motor saya. Saya juga mohon maaf karena belum sempat membuat laporan ke polisi,” ujarnya. (*)

 

 


Editor: Mohamad S

Publisher: Moch Rochim


 

Artikel ini telah dibaca 104 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Sadis! Wanita di Kuripan Probolinggo Habisi Suami karena CLBK dengan Istri Pertama

23 Oktober 2024 - 10:29 WIB

Pengguna Jalan di Lumajang Jadi Korban Begal Sadis

22 Oktober 2024 - 15:56 WIB

Lumajang Rawan Sabu-Sabu dan Ganja

21 Oktober 2024 - 16:44 WIB

Duh! Pria Tuna Wicara Gasak Uang Kotak Amal Musholla

21 Oktober 2024 - 15:05 WIB

Nambah Penghasilan, Jual SS, Pengusaha Pakan Burung di Pasuruan Ditangkap

20 Oktober 2024 - 15:40 WIB

Toko Waralaba Disatroni Maling, Jumlah Kerugian Misterius

20 Oktober 2024 - 10:31 WIB

Polisi di Probolinggo Ringkus 5 Orang Debt Collector usai Rampas Motor di Jalan

19 Oktober 2024 - 21:47 WIB

Maling Uang Kotak Amal Masjid An-Nur Ditangkap, Begini Tampangnya

18 Oktober 2024 - 20:26 WIB

Diparkir Depan Rumah, Honda Beat Warga Mangunharjo Mayangan Raib

17 Oktober 2024 - 17:19 WIB

Trending di Hukum & Kriminal