Menu

Mode Gelap
Komposisi Pimpinan DPRD Kabupaten Probolinggo Terbentuk, Gerindra Utus Pendatang Baru Hari Terakhir Libur Maulid, KAI Daop 9 Jember Berangkatkan 10 Ribu Penumpang Bacawagub Jatim Gus Hans Blusukan di Pasuruan, Perkuat Dukungan di ‘Jalur Hijau’ Cegah Balap Liar, Jalur Pantura Probolinggo Akan Dipasang Pita Kejut Miliki 11 Ribu Suara, PKS Kota Probolinggo Optimis Bisa Menangkan Habib Hadi – Zainal Arifin Seperti Era Kerajaan, Petani Lumajang Saling Serang Lawan Tikus

Kesehatan · 21 Jul 2024 11:46 WIB

Jalan Sehat di Krejengan, Gus Haris – Ra Fahmi Ajak Warga Biasakan Pola Hidup Sehat


					JALAN SEHAT: Gus Haris dan Ra Fahmi jalan sehat bersama warga di Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo, Minggu (21/7/24) pagi. (foto: Refky Adnan). Perbesar

JALAN SEHAT: Gus Haris dan Ra Fahmi jalan sehat bersama warga di Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo, Minggu (21/7/24) pagi. (foto: Refky Adnan).

Probolinggo,- Gus dr. Muhammad Haris (Gus Haris), bersama KH. Fahmi Abdul Haq Zaini (Ra Fahmi) menyapa ribuan warga di Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo, Minggu (21/7/24) pagi.

Sapaan itu diberikan dua tokoh muda kharismatik itu dalam jalan sehat yang digelar Posko SAE Kecamatan Krejengan. Jalan sehat mengambil start dan finish di Lapangan Krejengan.

Sebelum jalan sehat, Gus Haris dan Ra Rahmi menyapa warga yang sudah menyemut di garis start. Keduanya pun menjadi sasaran objek foto warga.

Panitia jalan sehat, Muhamad Hafid mengucapkan terima kasih atas antusiasme warga untuk mengikuti jalan sehat. Ia juga meminta maaf jika tidak semua peserta kebagian kupon.

“Mohon maaf jika ada yang tidak kebagian kupon karena banyaknya peserta yang hadir. Kita bersama Gus Haris dan Rahmi untuk Probolinggo Sae,” tuturnya.

Gus Haris mengaku tak menyangka jalan sehat akan dibanjiri ribuan warga. Bahkan, peserta tidak hanya berasal dari wilayah Kecamatan Krejengan semata.

“Terimakasih sudah hadir disini, saya bersama Ra Fahmi mengajak yang hadir disini untuk membiasakan pola hidup sehat dengan rajin berolahraga, jalan sehat,” ucap Gus Haris.

“Cukup 10 sampai 15 menit olahraga, maka kita akan sehat, jantung sehat, persandian sehat dan jiwa kita juga sehat,” imbuhnya.

SAPA WARGA: Gus Haris dan Ra Fahmi (diatas panggung) menyapa warga dengan simbol jempol SAE. (foto: Moch. Rochim).

Selanjutnya, Gus Haris dan Ra Fahmi bersama-sama melepas para peserta. Dua pasangan calon Bupati – Wakil Bupati Probolinggo ini juga ikut jalan sehat sejauh 3 kilometer, melewati jalan raya Krejengan – Wangkal hingga jalan perkampungan.

Di sepanjang rute, Gus Haris dan Ra Fahmi, tak henti-hentinya dipanggil bahkan diajak foto bersama, baik oleh warga maupun peserta jalan sehat.

“Baru sekarang bisa foto sama Gus Haris, alhamdulillah bisa foto juga dengan Ra Fahmi. Ramah ya orangnya, keduanya juga serasi,” puji Rohimah, warga Desa Kamal Kuning, Kecamatan Krejengan.

Peserta yang beruntung dalam undian jalan sehat ini, bisa membawa pulang hadiah berupa sepeda listrik, kulkas, mesin penyiram tembakau dan aneka door prize. (*)

 

 


Editor: Mohammad S

Publisher: Nuri Maulida


 

Artikel ini telah dibaca 185 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Komposisi Pimpinan DPRD Kabupaten Probolinggo Terbentuk, Gerindra Utus Pendatang Baru

16 September 2024 - 22:26 WIB

Bacawagub Jatim Gus Hans Blusukan di Pasuruan, Perkuat Dukungan di ‘Jalur Hijau’

16 September 2024 - 20:47 WIB

Miliki 11 Ribu Suara, PKS Kota Probolinggo Optimis Bisa Menangkan Habib Hadi – Zainal Arifin

16 September 2024 - 18:08 WIB

Konsolidasi Pemenangan Pilkada, Plt. Ketum PPP Mardiono Wajibkan Kadernya Menangkan Gus Haris – Ra Fahmi

12 September 2024 - 18:58 WIB

Bawaslu Serahkan Pelanggaran Kades dan Perangkat Desa kepada Pj Bupati

10 September 2024 - 17:32 WIB

Tak Akan Tergiur Politik Uang, Guru Madin Deklarasi, Siap Menangkan Gus Haris – Ra Fahmi Tanpa Pamrih

10 September 2024 - 15:25 WIB

Dua Bapaslon Bupati – Wakil Probolinggo Kompak Perbaiki Dokumen Pendaftaran

9 September 2024 - 18:00 WIB

Cak Thoriq Diperiksa Polda, KPU Nilai Tak Pengaruhi Proses Pilkada

8 September 2024 - 12:58 WIB

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Rusdi-Shobih Kunjungi Bawaslu

7 September 2024 - 19:48 WIB

Trending di Politik