Menu

Mode Gelap
Musim Kemarau, 16 Desa di Kabupaten Probolinggo Krisis Air Bersih Gunakan KTP Palsu, Spesialis Penggelapan Mobil Rental Ditangkap Jajal Adrenalin, Naik Jip Susuri Jalur Mata Air Gunung Semeru Pasutri di Lumajang Terbakar, Istri Meninggal Bikin Bangga! Atlet Kota Probolinggo Sumbang 9 Medali dalam Ajang PON ke-21 Sah! Pimpinan DPRD Kabupaten Probolinggo Dilantik

Peristiwa · 23 Sep 2024 14:26 WIB

Geger! Warga Temukan Mayat Bayi di Depan Rumah, Diduga Hasil Hubungan Gelap


					TUNJUKKAN TKP: Warga Kelurahan Tisnonegaran, Didik Harianto, menunjukkan lokasi penemuan mayat bayi. Insert: Mayat bayi saat ditemukan warga. (foto: Hafiz Rozani) Perbesar

TUNJUKKAN TKP: Warga Kelurahan Tisnonegaran, Didik Harianto, menunjukkan lokasi penemuan mayat bayi. Insert: Mayat bayi saat ditemukan warga. (foto: Hafiz Rozani)

Probolinggo,- Warga Kelurahan Tisnonegaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, pada Senin pagi (23/09/24), digegerkan dengan penemuan mayat bayi di kursi bambu depan rumah warga.

Diduga, bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap yang sengaja diletakkan di lokasi tersebut oleh kedua orang tuanya.

Saat ditemui di lokasi, warga sekitar, Didik Harianto (35) menceritakan kejadian tersebut. Menurutnya, bayi ditemukan oleh anaknya yang hendak berangkat ke sekolah.

“Setelah saya cek, ternyata benar yang ada di atas kursi tersebut bayi berjenis kelamin perempuan. Saat pertama kali ditemukan, seluruh badan bayi tertutup hanya kepalanya saja yang tidak tertutup selimut,” kata Didik.

Oleh Didik, penemuan bayi tersebut dilaporkan ke RT, dan pihak kepolisian. Tak lama berselang, Tim Inafis Polres Probolinggo Kota tiba dan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dari hasil olah TKP sementara, pada mayat bayi ditemukan tali pusar yang masih melekat. Bayi sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Di sekitar mayat bayi, tidak ditemukan barang- barang apapun, yang bisa dijadikan petunjuk penyelidikan. Selanjutnya mayat bayi dibawa ke kamar jenazah RSUD dr. Mohammad Saleh.

“Dari rekaman CCTV, sebelum bayi dibuang, ada dua orang laki-laki mondar-mandir, sekitar pukul 01.30 WIB. Diduga dua orang tersebut yang sengaja membuang bayi,” imbuh Didik.

Kasi Humas Polres Probolinggo Kota, Iptu Zainullah membenarkan bahwa sekitar pukul 06.30 WIB, ditemukan mayat bayi oleh warga di Kelurahan Tisnonegaran.

“Dugaan sementara, bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap. Saat ini petugas masih dalam penyelidikan terkait hal ini,” cetus Zainullah. (*)

 


Editor: Mohammad S

Publisher: Keyra


Artikel ini telah dibaca 97 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Pasutri di Lumajang Terbakar, Istri Meninggal

26 September 2024 - 20:03 WIB

Innalilahi! Pencari Rumput Tewas Tertabrak KA di Perlintasan Sebidang Pesisir

21 September 2024 - 15:43 WIB

Lapuk, Atap Pasar Kebonagung Pasuruan Ambruk

20 September 2024 - 16:16 WIB

Pengendara Motor Terjun ke Sungai di Tutur, Satu Tewas dan Satu Luka

19 September 2024 - 22:18 WIB

Si Jago Merah Hanguskan Gudang Milik Dinas Pertanian di Kejayan

19 September 2024 - 13:27 WIB

Terserempet dan Terlindas Truk di Gempol, Pelajar Tewas

18 September 2024 - 14:44 WIB

Bakar Sampah Sembarangan, Lahan di Dua Lokasi Terbakar

17 September 2024 - 17:53 WIB

Tindakan Berbahaya Viral di Medsos, Wisatawan Nekat Masuk Kawah Bromo

15 September 2024 - 17:24 WIB

Remaja 17 Tahun Tewas Usai Perkelahian di Winongan

12 September 2024 - 16:51 WIB

Trending di Peristiwa